Sunday 5 June 2022

Penyihir Dosa Mematikan v1c19

Sihir dari Akademi Sihir dosa mematikan
Mahau gakuen no taizai majutsushi 6:

Terdaftar di Arc 1 dari Royal Academy of Witchcraft and Wizardry

Dari kamar:


Kemudian seseorang seperti guru memasuki kelas tempat "Yul" dan yang lainnya berada. Dia telah duduk.
Berikan penjelasan singkat tentang akademi mereka upacara penerimaan beri tahu mereka bahwa seragam mereka dapat ditemukan di kamar asrama mereka.

Kedai jelas dibagi antara anak laki-laki dan perempuan.
Selain itu, asrama adalah satu kamar untuk dua orang, yaitu untuk teman sekamar.

Itu sebabnya Jules membuka pintu kamarnya, berharap teman sekamarnya tidak berubah-ubah.
Kemudian :

[Hemp Membersihkan ! Mati, aku punya otot yang bagus.]

Di sana, di depan cermin, hanya berdiri seorang pria muda dengan pakaian dalamnya, penuh kepuasan.

«……»

Jules tidak dapat menemukan kata-kata.
Pada akhirnya, harapan untuk tidak pernah serumah dengan orang asing tampaknya tidak menjadi kenyataan.

(...... Tidak, mungkin saya salah paham).

Jules memandangnya dan berkata bahwa dia salah.
Dia keluar dan membuka pintu lagi.
Kemudian :

"Naysu, Sobat ~"

Kali ini pemuda itu berdiri berbeda.
Kenyataan sepertinya mencegahnya untuk melarikan diri.

"... mmm, kamu adalah teman sekamarku."

Kemudian pemuda itu memperhatikan Julia, yang terus membuka mulutnya dan membeku.
Dia bangkit, mendekati Julie, mengencangkan otot dadanya, lalu menghela nafas karena dia hanya mengenakan celana dalam.

Tidak, itu tebakanmu.

Dengan menunjukkan otot paha yang kuat, Jules secara refleks menyangkalnya.
Dia yakin bahwa itu tidak bisa dihindari.

'Hmm, kamu Jules Anderberg.

"Oh ya."

Rupanya, itu tidak buruk.
Jules membuat suara datar dan luar biasa.

“Oh, kalau begitu, aku senang bertemu denganmu. Namaku Ricardo Laxton, putra kedua Earl Laxton.

"…… .. Putra tertua Viscount Anderberg Nama saya Julius Anderberg.

Sisi lain tampaknya lebih tinggi dari Julie.
Jadi Julius menggunakan refleksi hormat Nah, liburannya menjadi sedikit lebih kabur.

"Oh, aku tidak suka liburan itu, aku tidak pandai melakukannya."

Ha-ha-ha-ha-ha, Ricardo tertawa senang.
Saya tidak suka lagu ini! Jules bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak orang di sekitarnya yang tidak menyukai nada suaranya yang kasar.

"Sejauh yang bisa kupikirkan, bukankah kamu di kelas S?"

"Diharapkan?"

"Yah, tahukah kamu, nilai S adalah untuk 20 siswa teratas berdasarkan kualitas nilai ujian masuk."

Kelas S adalah untuk siswa yang menjanjikan mereka yang mendapat nilai lebih tinggi pada ujian masuk.
Oleh karena itu, menerima siswa di kelas S berarti dia adalah salah satu siswa paling berbakat di kelas.

Inilah sebabnya mengapa Julius dkk. Mereka tidak tahu, karena tidak dipublikasikan, tetapi orang tua mereka memberi tahu mereka bahwa ada sistem seperti itu.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, saya bahkan tidak tahu apa peringkat S itu."

Jules marah ketika dia melihat bisep di depannya dan bertanya dengan nada lebih tajam. Melodi hormat Julius segera bertepatan.
Tapi itu juga tidak bisa dihindari. otot laki-laki menjijikkan.

"Oh, karena mereka bilang kamu lumpuh?"

"Oh ya."

Julie dibenci oleh orang-orang di sekitarnya.
Jika fokusnya pada sihir, banyak anak laki-laki berbakat yang masuk kelas S, dia tidak tahu bagaimana melakukannya, pikir Julius.
Tapi

“Hah? Tapi menurutku kamu bukan orang yang tidak kompeten.

Dia memandang Yuli dan berkata: "Apa yang ada di kepala mereka?"
Arak-arakan itu tampak terkejut.

"Orang-orang di sekitar Anda mungkin berpikir Anda tidak kompeten, tetapi saya berada di tempat latihan. Saya melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana Anda segera mengalahkan Bern-Sama."

«……»

"Tidak ada yang bisa menertawakanmu, Anirbak, setelah aku menunjukkannya padamu, jika ada, itu benar-benar bodoh, tidak layak."

Jules hanya terkejut. Ricardo menatapnya dengan serius, bahkan tidak melihat ke dalam.
Melihat itu, "Jules"

"Saya mengerti."

Arak-arakan itu tersenyum kecil.
Kemudian dia tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi, dia terus berteriak.

Itu benar. Saya tidak punya alasan untuk bingung.

Dia meletakkan tangannya di dahinya dan tersenyum bahagia.

(Kiki ~ ......, saya pikir saya mengembangkan kekuatan ini karena saya tidak ingin menjadi tidak kompeten, jadi mengapa saya harus menganggap diri saya tidak kompeten ......)

Dia menertawakan kebodohannya, pada kebodohannya.
Pada akhirnya, dia tidak dihina oleh orang-orang di sekitarnya, tetapi oleh dirinya sendiri.

"Hei, apa kepercayaan dirimu yang tiba-tiba?"

"Ah ......, maaf, maaf."

Jules menarik napas dalam-dalam, merasa kenyang, dan menjadi tenang.
Mustahil untuk tidak merasa sedikit arogan. Itu adalah kebiasaan buruk bagi mereka yang mengetahui teknik Mortal Scene Magic.

"Sekali lagi, saya Julius Anderberg, bisakah Anda memanggil Julius?"

"Ya, kamu bisa memanggilnya Ricardo."

Kemudian Jules dan Ricardo berjabat tangan dengan hangat.

Setelah di akademi, Jules khawatir bisa bertemu orang lain, tapi dia senang dia melakukannya dengan baik.

Ini karena dia mengacu pada Ricardo, yang tidak menilai dia dari reputasinya, jujur ​​dalam berurusan dengan orang lain, tanpa disebut spammer.

Jadi Jules sangat berterima kasih kepada Richard.
Dia membuat Julie menyadari bahwa dia adalah sahabatnya.

"Kalau begitu, ayo cepat, menulis lagi dan pergi ke penonton, tidak lucu kalau kita terlambat untuk upacara pembukaan."

Surga, Richard.

Kemudian Jules dan Richard memasuki aula dengan seragam mereka.

"Hei, kenapa kamu suka bercermin, Ricardo?"

“Oke, karena saya suka otot. Hal yang sama karena otot membuat saya menarik bagi perempuan.”

"Luar biasa, lalu dia mengajari saya latihan otot yang baik."

Mereka mendekat dengan dua orang.


[Saat ini]

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

It's Monday 1/24! What Are You Reading?

Hosted by The Book Date I am slowly recovering from COVID, slowly. Last week I achieved two important milestones. tested negative for Cov...