Sunday 5 June 2022

Penyihir Dosa Mematikan v1c20

Akademi Penyihir dari Dosa Sihir yang Mematikan
Mahou Gakuen no Taizai Majutsushi

Masuk ke Royal Academy of Magic Arc 1

Presentasi diri


Julius et al., Yang pergi ke auditorium, mampu mengatasi upacara resepsi.
Pidato disampaikan oleh direktur akademi, yang ternyata terlalu muda, dan Emilia, putri ketiga, yang terpilih sebagai murid baru.
Ketua OSIS, sebagai perwakilan dari siswa saat ini, kemudian menyampaikan kata-kata penyemangat kepada siswa baru, mengakhiri upacara penerimaan.

Setelah upacara masuk, mereka langsung kembali ke kelas.
Hari pertama sangat sibuk.

"Aku Caesar, dan aku akan memerintahmu tahun depan. Senang bertemu denganmu."

Kelasnya mulai disambut berbeda dari guru yang datang di pagi hari.
Dia memiliki kulit cokelat, tubuh kekar dan berotot, wajah kasar dan bekas luka besar di pipinya.
Hanya dengan ini Julius dkk. merasakan auranya yang tidak biasa.

Alasan untuk ini - - - -

[X, halo! Mengapa seorang petualang Kelas-S di sini?]

[Aku belum pernah melihatnya …… ​​sebelumnya …….]

[Jadi ini instruktur kami ......]

Dia adalah seorang petualang Kelas-S, salah satu dari sedikit di dunia.
Menghancurkan hewan ajaib, memimpin misi dan mengumpulkan bahan, dia adalah orang yang paling depan dari mereka yang terlibat.

Tentu saja, keahliannya sangat terkenal - dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.

“Um, saya tidak pernah menjadi pembicara publik… Sejujurnya, saya hanya tahu sedikit tentang itu.

Dengan suara bersemangat, dia duduk di kursi dekat podium dan meminta untuk diperkenalkan.
Dengan tantangan tiba-tiba untuk memperkenalkan diri. jawaban pertama

“Yah, aku Emilia Lazurite. Saya memiliki gelar putri, tetapi saya akan tetap senang jika Anda rukun dengan saya.

Dia bangkit dari tempat duduknya dan tanpa ragu menjawab dengan suara yang bermartabat.
Rambutnya yang halus dan keperakan menarik perhatiannya, dan wajahnya yang cantik, seperti yang diharapkan dari pria terbaik di negeri ini.

Emilia memulai lebih dulu, mungkin karena dia seorang putri.

“Aku adalah Huguenot dari Byrne! Pembawa atribut ganda "Ganda" dan putra sah sang duke! Komunitas dan bakat lebih baik tidak mengganggu saya!

Berikutnya adalah Byrne Huguenot, putra sah Adipati Huguenot.
Dia dengan kasar menyelesaikan entrinya dan dengan bangga mengangkat suaranya. Orang-orang di sekitarnya memujinya dan berkata: "Bern-sama, tahu!" Tetapi beberapa orang, termasuk Julius, memancarkan ketidaknyamanan yang tak terlihat.

(...... Mengapa orang ini ada di sini?)

- Ulysses terkejut.
Menurut ingatannya, Byrne lulus ujian tanpa memiliki kesempatan untuk membual kepada Julius.

Tapi kenapa?

(...... Yah, mungkin dia berakhir di bagian bakat.)

Byrne adalah pengguna "ganda" yang langka dengan dua atribut.
Dalam hal ini, itu dapat diklasifikasikan sebagai Kelas S.

Meski menang dari Julius, dia tetap bangga.

“Saya Anastasia Miller. Saya terkait dengan adipati, tetapi akan lebih baik jika Anda bisa berbicara dengan saya secara normal.

Dan kali ini Anastasia menyambutnya dengan ramah.
Dia adalah kebalikan dari Byrne yang arogan.

"E────"

Dan kemudian harga diri berlanjut.

️ ️

Kenalan itu berlalu tanpa basa-basi lagi, meninggalkan Cecilia dan Julius.
Mirabelle dan Ricard sudah matang, dan Julius merasa dia yang terakhir.

(Maaf, Cecilia, tapi aku tidak ingin menjadi yang terakhir.)

Jadi Julius bersiap untuk bangun dan menunggu pria yang memperkenalkan dirinya selesai.
Tetapi - - - -

“Saya Cecil, saya seorang sister Gereja dan saya ingin berteman dengan Anda semua!

Cecilia bangun lebih dulu.
Tak heran, tidak seperti Julius yang berusaha bangkit perlahan, Cecilia masih gelisah dan ingin segera muncul.

Jadi dia tidak punya kesempatan untuk mengalahkan Cecilia, yang bangun dengan bersemangat dan mengira itu adalah gilirannya.

(Aaaaaaaaaaaaaaaa...)

Julius menahan air mata penyesalan dan kesedihan.

“Aku bersama Jules sekarang dan aku berhutang padanya untuk berterima kasih!! Semuanya, tolong perlakukan aku dengan baik!

(…… ORGANISASI KESEHATAN DUNIA?)

Kenapa kamu bilang begitu, ya?
Mata Julius melebar saat dia mengatakan ini. Kemudian dia melihat ke arah Cecilia, yang membuatnya merasa seperti dia telah melakukan sesuatu.
Saat Cecilia menjatuhkan bom, terdengar suara bising.

Fakta bahwa Julius dan Cecilia tinggal bersama diketahui oleh para bangsawan yang terkait dengan keluarga Anderberg. Jadi Julius tidak peduli.

Di sini, bagaimanapun, adalah Royal Academy of Magic, di mana orang-orang dari seluruh negeri berkumpul.
Tentu saja, ada orang yang tidak tahu bahwa Cecilia tinggal bersamanya - - - -

(Oke ... semakin sulit!)

Mata orang-orang di sekitarnya segera beralih ke Julius.
Ulysses hanya bisa mengangkat bahu melihat itu.

(Saya pasti akan melakukannya, saya akan menghukum Cecilia nanti ...)

"Julius Anderberg dan satu-satunya putra I────Vigraf Anderberg dapat menyebabkan banyak masalah, tetapi saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda semua."

Tidak ada gunanya mengkhawatirkan apa yang orang katakan.
Julius memperkenalkan dirinya tanpa ragu-ragu, seperti orang lain.

Tidak ada yang mengejeknya sebagai pria biasa-biasa saja.
...... Bukannya mereka berubah pikiran.

[Hei, apakah Count Burg menyelamatkan Cecilia sendiri?]

[Bukankah dia kecanduan?]

[Ada juga kemungkinan bahwa mereka mengancam Perawan Terberkati ...]

Namun, topik lain muncul.

(Tunggu! Cecilia-chan, bodoh!)

Dia dalam hati mengeluh kepada Cecilia, yang tersenyum padanya.
Cecilia yang mengerutkan kening tidak seharusnya menjadi imajinasinya.

Tapi selain Cecilia, ada siswa lain yang menatap Ulysses dengan mata yang penuh belas kasih.
Mirabelle, Anastasia dan Ricard - mereka tidak mengungkapkan ketidakpuasan ketika Julius tiba.

“Oke, sekarang kita sudah selesai memperkenalkan diri. Kami akan belajar di kelas yang sama selama satu tahun, jadi mari kita berkunjung."

Ketika instruktur Kelas-S memastikan bahwa kenalannya sudah berakhir, dia bangun dengan lamban.

"Jadi hari ini kita memiliki kelas penuh, tetapi - sayangnya, saya belum melihat ujian Anda ... dan saya tidak tahu keterampilan Anda."

Kemudian dia perlahan berbalik ke pintu kelas dan akhirnya berkata kepada semua orang di kelas:

“Jadi, teman-teman, ayo berlatih. Saya pribadi akan menghargai keterampilan Anda.

Pada hari pertama, kelas pertama Akademi Sihir Kerajaan terasa seperti lari darat dengan petualang Kelas-S.


[Hakim]

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

It's Monday 1/24! What Are You Reading?

Hosted by The Book Date I am slowly recovering from COVID, slowly. Last week I achieved two important milestones. tested negative for Cov...